Thu, 02 Dec 2021 Jam

Email: lppm@unri.ac.id   |   lppmuniv.riau@gmail.com

Program Matching Fund Tahun 2021

Andriki Saputra19 February 20212min267

Program Matching Fund adalah program pendanaan dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi yang melibatkan insan perguruan tinggi dan Dunia Usaha Dunia Industri (DUDI) untuk bersama – sama terlibat dalam membentuk ekosistem Kampus Merdeka–Merdeka Belajar. Setelah perguruan tinggi dan DUDI menyepakati kemitraan melalui Kedaireka, termasuk kesepakatan pendanaan bersama, dosen perguruan tinggi dapat mengajukan proposal matching fund kepada Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Rancangan Program yang diusulkan melalui Matching Fund dapat disusun untuk 2 tahun dengan pendanaan yang diberikan per tahun. Pendanaan tahun berikutnya didasarkan pada evaluasi hasil pelaksanaan tahun pertama.

Pada tahun anggaran 2021, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan mengalokasikan anggaran Rp250.000.000.000,- (dua ratus lima puluh miliar rupiah) untuk Program Matching Fund. Setiap perguruan tinggi dapat mengusulkan lebih dari satu proposal kerjasama/kemitraan untuk mendapat dana dari Program Matching Fund. Pola kemitraan yang dapat diusulkan:

  1. Satu Perguruan Tinggi dengan satu DUDI;
  2. Satu Perguruan Tinggi dengan beberapa DUDI;
  3. Beberapa Perguruan Tinggi dengan satu DUDI; dan/atau
  4. Beberapa Perguruan Tinggi dengan beberapa DUDI.

Dokumen terkait: Panduan Program Matching Fund Tahun 2021


Tentang Kami

LPPM Universitas Riau adalah suatu lembaga dilingkungan Universitas Riau yang mengelola bidang penelitian/riset, pengabdian, publikasi, kukerta, kerjasama bidang penelitian/riset dan pengabdian serta luaranya.


lppm@unri.ac.id

(0761) 588156



Lokasi Kami

Gedung LPPM Universitas Riau
Kampus Bina Widya, Panam
Jl. HR Soebrantas Km. 12,5 Pekanbaru, Riau, Indonesia – 28293


Dapatkan Info