BREAKING NEWS
Thu, 22 Feb 2024 Jam

Email: lppm@unri.ac.id   |   lppmuniv.riau@gmail.com

Untuk Memacu Kinerja Dua Lembaga Di Lingkungan Universitas Riau, Rektor Menyerahkan Surat Keputusan Pengangkatan Koordinator Pusat Studi Periode 2023-2027

Andriki Saputra9 May 20236min384

***UNTUK MEMACU KINERJA DUA LEMBAGA DI LINGKUNGAN  UNIVERSITAS RIAU, REKTOR MENYERAHKAN SURAT KEPUTUSAN PENGANGKATAN KOORDINATOR PUSAT STUDI PERIODE 2023-2027***

Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Riau pada hari Senin tanggal 08 Mei 2023 bertempat di Ruang Aula Lantai 2 Kantor LPPM Kampus Bina Widya Panam memfasilitasi pelaksanaan kegiatan penyerahan Surat Keputusan (SK) Koordinator Pusat Studi yang baru dari dua lembaga di lingkungan Universitas Riau yaitu Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) dan Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan (LPPMP) Periode 2023-2027.

Surat Keputusan (SK) Koordinator Pusat Studi dimaksud diserahkan langsung oleh Rektor Universitas Riau Prof. Dr. Sri Indarti, M.Si yang dalam agenda ini didampingi oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Bapak Dr. Mexsasai Indra, SH., MH.,  dan Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr. Agus Sutikno, SP,. M.Si. Turut hadir selaku tuan rumah Ketua LPPM Universitas Riau Prof. Dr. Mubarak, M.Si dan Ketua LPPMP Universitas Riau Dr. Belli Nasution, SIP., MA. Adapun jumlah SK Koordinator Pusat Studi yang diserahkan sebanyak lima belas dengan rincian 11 SK untuk Koordinator Pusat Studi di lingkungan LPPM dan 4 SK Koordinator Pusat Studi dibawah LPPMP Universitas Riau.

Dalam sambutannya Rektor Universitas Riau, Prof. Dr. Sri Indarti, M.Si memberikan selamat kepada Koordinator Pusat Studi yang telah diangkat baik yang ada di Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) dan Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan (LPPMP), dan berharap kepada koordinator yang baru untuk dapat memberikan kontribusi yang besar bagi peningkatan kinerja institusi. Pusat Studi dibawah kepemimpinan yang baru juga diharapkan dapat melahirkan pemikiran yang inovatif dan strategis yang akan menjadi acuan dalam pengembangan Universitas Riau ke depannya. Dengan memanfaatkan keunggulan yang dimiliki, maka kontribusi Pusat Studi diharapkan dapat meluas tidak hanya pada scope lokal tetapi bisa ke level nasional bahkan lebih.

Agenda kegiatan penyerahan Acara Surat Keputusan (SK) Koordinator Pusat Studi ini di akhiri dengan sesi foto bersama dan seterusnya dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari Pimpinan Universitas Riau kepada Koordinator Pusat Studi yang telah ditunjuk. (ayi. ed: d2o2. foto: fazil).

Photo dokumentasi:

 


Tentang Kami

LPPM Universitas Riau adalah suatu lembaga dilingkungan Universitas Riau yang mengelola bidang penelitian/riset, pengabdian, publikasi, kukerta, kerjasama bidang penelitian/riset dan pengabdian serta luaranya.


lppm@unri.ac.id

(0761) 588156



Lokasi Kami

Gedung LPPM Universitas Riau
Kampus Bina Widya, Panam
Jl. HR Soebrantas Km. 12,5 Pekanbaru, Riau, Indonesia – 28293


Dapatkan Info