Thu, 20 Jun 2024 Jam

Email: lppm@unri.ac.id   |   lppmuniv.riau@gmail.com

Pererat Kerja Sama dengan Mitra

Andriki Saputra22 December 20233min150

News. “Pertemuan ini merupakan tindak lanjut dari adanya sejumlah kegiatan kerja sama yang dilakukan oleh Universitas Riau (UNRI-red) melalui Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM-red) dalam rangka pengembangan kerja sama antara UNRI dengan sejumlah mitra.”

Hal ini disampaikan Sekretaris Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Riau (LPPM-UNRI) Assoc Prof Dr Emilda Firdaus SH MH saat melakukan kunjungan kerja ke Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Pemerintah Kabupaten (DPMD-Pemkab) Kampar, Jumat (22/12/2023).

“LPPM UNRI memiliki potensi yang besar sebagai pendukung dalam pengembangan bagi berbagai mitra. LPPM memiliki dua puluh Pusat Studi yang dapat menjadi mitra pelaksana bagi pihak Pemkab Kampar dalam membangun daerah. Selama ini memang sudah banyak kerja sama yang telah dilakukan UNRI dengan Pemkab Kampar, baik dari sisi Tenaga Ahli maupun Tim Pelaksana Pekerjaan. Karenanya, pada momentum ini LPPM hadir untuk melakukan berkoordinasi didalam pengembangan realisasi kerja sama ditahun mendatang,” jelas Emilda.

Kepala DPMD Pemkab Kampar Lukmansyah Badoe SSos MSi didampingi oleh Bidang Keuangan dan Aset Desa Rujisman MSi, menyebutkan sangat mengapresiasi atas pertemuan tersebut. “Kita tentunya sangat apresiasi dengan adanya pertemuan ini, karena akan banyak hal yang dapat kita lakukan bersama dengan UNRI, yang sudah berjalan saja misalnya penempatan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata UNRI di Kabupaten Kampar.”

“Adanya aktifitas mahasiswa Kuliah Kerja Nyata di Kabupaten Kampar, tentunya memberikan kontribusi bagi pembangunan di Desa-desa yang ada di Kabupaten Kampar. Begitu juga dengan adanya dukungan Tenaga-tenaga Ahli yang berasal dari unsur dosen UNRI bagi pembangunan di Kampar,” urai Lukmansyah.

“Kita tentunya berharap, adanya kerja sama UNRI dengan Pemkab Kampar dapat terus terjalin dan dapat terus dikembangkan, yang dapat membawa manfaat tentunya bagi pengembangan Desa-desa yang ada di Kabupaten Kampar,” ujar Lukmansyah. (ed: rion. foto: dok. Lppm) ***

Photo dokumentasi:


Tentang Kami

LPPM Universitas Riau adalah suatu lembaga dilingkungan Universitas Riau yang mengelola bidang penelitian/riset, pengabdian, publikasi, kukerta, kerjasama bidang penelitian/riset dan pengabdian serta luaranya.


lppm@unri.ac.id

(0761) 588156



Lokasi Kami

Gedung LPPM Universitas Riau
Kampus Bina Widya, Panam
Jl. HR Soebrantas Km. 12,5 Pekanbaru, Riau, Indonesia – 28293


Dapatkan Info