Sat, 01 Oct 2022 Jam

Email: lppm@unri.ac.id   |   lppmuniv.riau@gmail.com

Pengumuman Penerima Bantuan Dana Penelitian dan Pengabdian Perguruan Tinggi Prodi Vokasi Tahun 2022

Andriki Saputra11 June 20225min326

Meneruskan surat Direktur Akademik Pendidikan Tinggi Vokasi Nomor: 0746/D4/AK.04/2022 tanggal 11 Juni 2022 tentang Pengumuman Penerima Bantuan Dana Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Usulan Baru dan Lanjutan bagi Perguruan Tinggi Pengelola Program Studi Pendidikan Tinggi Vokasi Tahun Anggaran 2022

Berdasarkan hasil evaluasi proposal penelitian dan pengabdian masyarakat yang telah disampaikan kepada Direktorat Akademik Pendidikan Tinggi Vokasi, bersama ini kami sampaikan daftar nama penerima pendanaan program Penelitian Dosen Pemula, Penelitian Produk Vokasi, Penelitian Produk Vokasi Unggulan Perguruan Tinggi, Penelitian Tesis Magister dan Program Pengabdian Masyarakat bidang Penerapan Iptek Masyarakat tahun anggaran 2022 dan Program Penelitian serta Program Pengabdian Masyarakat (PPM) Usulan Baru dan Lanjutan sebagaimana tercantum pada Lampiran I, II, dan III.

Selanjutnya untuk proses penyaluran dana bantuan penelitian dan pengabdian masyarakat kami mohon Bapak/Ibu dapat menyampaikan informasi sebagai berikut:

  1. Bagi para dosen yang namanya tercantum pada Lampiran I (usulan baru) agar menyiapkan perbaikan proposalnya terutama pada Rencana Pelaksanaan Program MBKM sesuai jumlah mahasiswa yang diusulkan dan Rencana Anggaran Biaya (RAB) Penelitian dan Pengabdian Masyarakat sesuai dengan alokasi dana bantuan yang telah ditetapkan.
  2. Bagi para dosen yang namanya tercantum pada Lampiran II (lanjutan) agar menyiapkan perbaikan Rencana Anggaran Biaya (RAB) Penelitian dan Pengabdian Masyarakat sesuai dengan alokasi dana bantuan yang telah ditetapkan.
  3. Bagi para dosen pengusul pengabdian pada masyarakat untuk usulan Skema Penerapan IPTEK Pengembangan Kewilayahan (PIPK) yang namanya tercantum pada Lampiran III dimohon menyiapkan diri untuk mengikuti kegiatan visitasi secara daring yang akan dilaksanakan pada hari Senin, 13 Juni 2022 mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai.
  4. Perbaikan Usulan Penelitian/Pengabdian Masyarakat dimaksud dalam butir 1, 2 dan 3 dapat dilakukan melalui Simlitabmas mulai tanggal 16 sampai dengan 20 Juni 2022.
  5. Penyaluran bantuan dana program PPM Dit. APTV akan dilakukan dalam dua tahap, yaitu tahap I sebesar 70% setelah dokumen kontrak yang telah ditandatangi oleh Ketua LP/LPPM sudah kami terima dan tahap II sebesar 30% akan diberikan setelah peneliti atau pelaksana pengabdian mengirim laporan kemajuan dan dinyatakan memenuhi standar hasil penilaian monitoring.
  6. Bagi para dosen pengusul penelitian dan pengabdian masyarakat yang berasal dari Perguruan Tinggi Swasta (PTS), maka mekanisme kontrak bantuan program PPM Dit. APTV dilakukan antara Kepala LLDIKTI I s.d XVI dengan Ketua LP/LPPM.
  7. Dokumen kontrak bantuan dana program PPM Dit. APTV dapat diunduh pada laman https://simlitabmas.kemdikbud.go.id/ lampiran surat ini dan diperbanyak 6 (enam) eksemplar dan pada lembaran akhir segera ditandangani oleh Ketua LP/LPPM, Kepala LLDIKTI bermaterai (Rp. 10.000) pada setiap lembar dan distempel basah institusi pendidikan tinggi vokasi dan LLDIKTI.
  8. Dosen pengusul program PPM dapat melaksanakan tugasnya setelah pengumuman ini diterima dan menyampaikan Laporan Kemajuan Pelaksanaan Program PPM pada tanggal 23 September 2022 dan menyampaikan Laporan Akhir pada tanggal 30 Nopember 2022 ke Simlitabmas.
  9. Untuk kelengkapan administrasi kontrak, LP/LPPM dan LLDIKTI diminta untuk mengisi Data Kontrak Penugasan Bantuan Program PPM Dit. APTV melalui link https://simlitabmas.kemdikbud.go.id/ paling lambat data tanggal 12 Juni 2022.
  10. Hal-hal lain terkait dengan kontrak, pencairan dana, dan pelaksanaan penelitian akan diinformasikan lebih lanjut melalui laman: https://simlitabmas.kemdikbud.go.id/

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

Dokumen terkait: Pengumuman Nomor: 0746/D4/AK.04/2022


Tentang Kami

LPPM Universitas Riau adalah suatu lembaga dilingkungan Universitas Riau yang mengelola bidang penelitian/riset, pengabdian, publikasi, kukerta, kerjasama bidang penelitian/riset dan pengabdian serta luaranya.


lppm@unri.ac.id

(0761) 588156



Lokasi Kami

Gedung LPPM Universitas Riau
Kampus Bina Widya, Panam
Jl. HR Soebrantas Km. 12,5 Pekanbaru, Riau, Indonesia – 28293


Dapatkan Info