Wed, 07 Dec 2022 Jam

Email: lppm@unri.ac.id   |   lppmuniv.riau@gmail.com

Pemberitahuan Penerima Bantuan Pemerintah Insentif Kekayaan Intelektual dan Insentif Artikel Ilmiah Internasional Bereputasi Tahap 2 Dosen Vokasi Tahun 2022

Andriki Saputra14 November 20223min133

Menindaklanjuti surat Direktur Akademik Pendidikan Tinggi Vokasi nomor 1012/D4/AL.04/2022 tanggal 16 Juli 2022 tentang Pengumuman Program Insentif Insentif Kekayaan Intelektual (KI) untuk peroleh paten dan paten industri, serta Insentif Artikel Ilmiah Internasional Bereputasi Dosen Vokasi Tahun 2022, sesuai hasil evaluasi usulan yang telah disampaikan kepada Direktorat Akademik Pendidikan Tinggi Vokasi. Bersama ini kami sampaikan daftar penerima Bantuan Insentif Kekayaan Intelektual dari usulan produk hasil penelitian dan pengabdian kepada masyarakat berupa paten, paten sederhana dan paten industri, serta daftar penerima tahap kedua untuk Insentif Artikel Ilmiah Internasional Bereputasi Dosen Vokasi Tahun 2022.

Berkenaan dengan hal tersebut, kepada Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi mohon kiranya dapat meneruskan informasi ini kepada Pimpinan Perguruan Tinggi di lingkungan kerja saudara. Kepada Pimpinan Perguruan Tinggi terkait agar menyampaikan kepada dosen penerima insentif untuk mengisi formulir administrasi pada laman https://bit.ly/InsentifPaten untuk penerima insentif kekayaan intelektual dan laman https://bit.ly/InsentifArtikel untuk penerima insentif artikel ilmiah tahap kedua.

Kami mengucapkan selamat kepada para dosen dan perguruan tinggi yang berhasil mendapatkan bantuan insentif, dan kepada para dosen yang belum berhasil mendapatkan bantuan insentif tahun ini kami mengucapkan terimakasih atas partisipasinya. Kami harapkan tetap berkinerja sebaik-baiknya untuk bisa mengusulkan kembali tahun yang akan datang.

Selanjutnya kepada seluruh dosen penerima bantuan diwajibkan untuk menindaklanjuti tahapan proses
administrasi dengan mengisi formulir paling lambat tanggal 13 November 2022. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Saudara Dimas Firmansyah (HP/WA 085624303221).

Demikian informasi yang disampaikan, atas perhatian dan kerja sama Saudara, kami ucapkan terima kasih.

Dokumen terkait: Pengumuman Nomor:1809/D4/AL.04/2022 


Tentang Kami

LPPM Universitas Riau adalah suatu lembaga dilingkungan Universitas Riau yang mengelola bidang penelitian/riset, pengabdian, publikasi, kukerta, kerjasama bidang penelitian/riset dan pengabdian serta luaranya.


lppm@unri.ac.id

(0761) 588156



Lokasi Kami

Gedung LPPM Universitas Riau
Kampus Bina Widya, Panam
Jl. HR Soebrantas Km. 12,5 Pekanbaru, Riau, Indonesia – 28293


Dapatkan Info