Thu, 20 Jun 2024 Jam

Email: lppm@unri.ac.id   |   lppmuniv.riau@gmail.com

LPPM Unri Gelar Acara Pisah Sambut Pimpinan

Andriki Saputra8 February 20235min596

Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Riau Menggelar acara pisah sambut pimpinan dan pelepasan pegawai pensiun. Acara digelar pada  Selasa, 07 Februari 2023 di Aula gedung LPPM Lantai 2 yang di hadiri oleh pimpinan dan seluruh staf LPPM.

Terhitung mulai tanggal 18 Februari 2023, LPPM dipimpin Ketua Lembaga yang baru, yaitu Prof. Dr. Mubarak, M.Si dalam periode jabatan (2023-2027) yang menggantikan Prof. Dr. Almasdi Syahza, SE., MP yang telah menjabat sebagai ketua LPPM selama dua periode jabatan yaitu (2015-2022). Sedangkan pegawai yang memasuki masa purna bakti yaitu Jondra Efendi, S.Pd yang selama di LPPM menjabat sebagai sub koordinator data dan informasi.

Acara yang dihadiri oleh seluruh Pejabat dan staf LPPM ini, diawali dengan penyampaian kesan-pesan oleh Prof. Dr. Almasdi Syahza, SE., MP selaku pejabat lama. Beliau juga menyampaikan laporan perkembangan yang telah dicapai oleh tim di LPPM selama beliau menjabat dan berharap agar apa yang sudah dicapai dapat semakin dikembangkan ke arah yang lebih baik. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada unsur pimpinan dan seluruh staf yang telah membantu kinerja LPPM UNRI selama ini dan berharap dapat menciptakan suasana kerja yang tetap kompak untuk mempertahankan dan memajukan prestasi yang telah diraih LPPM selama ini. Di akhiri dengan ucapan terimakasih kepada sub koordinator data dan informasi Jondra Efendi, S.Pd yang telah memasuki masa purna bakti.

Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua LPPM Prof. Dr. Mubarak, M.Si dengan atas nama lembaga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terima kasih sebanyak-banyaknya, atas semua pencapaian prestasi dan dedikasi yang  telah diberikan selama ini dalam memimpin LPPM . Disampaikan juga bahwa untuk memajukan LPPM ke depannya masih mengharapkan saran dan masukan dari Prof. Dr. Almasdi Syahza, SE., MP. Diakhir sambutannya beliau menyampaikan bahwa keluarga besar LPPM akan tetap melanjutkan apa yang telah di lakukan sebelum nya untuk kemajuan LPPM ke depannya. tentu saja tidak lupa juga ucapan terimakasih beliau kepada sub koordinator data dan informasi Jondra Efendi, S.Pd yang telah memasuki masa purna bakti, namun beliau berharap untuk tetap menjaga tali silaturahmi.

Kemudian acara selanjutnya adalah penyampaian kesan-pesan oleh sub koordinator data dan informasi Jondra Efendi, S.Pd. Beliau mengungkapkan rasa terima kasih atas kerjasama selama beliau mengabdi di LPPM UNRI, serta menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pegawai apabila selama kebersamaan beliau banyak melakukan kesalahan.

Acara pisah sambut ini kemudian diakhiri dengan pemberian piagam penghargaan kepada  Prof. Dr. Almasdi Syahza, SE., MP yang ditanda tangani Rektor Universitas Riau serta piagam penghargaan kepada Jondra Efendi, S.Pd yang di tanda tangani oleh ketua LPPM. Semoga LPPM dibawah kepemimpinan yang baru bisa bertambah maju.

Photo Dokumentasi:


Tentang Kami

LPPM Universitas Riau adalah suatu lembaga dilingkungan Universitas Riau yang mengelola bidang penelitian/riset, pengabdian, publikasi, kukerta, kerjasama bidang penelitian/riset dan pengabdian serta luaranya.


lppm@unri.ac.id

(0761) 588156



Lokasi Kami

Gedung LPPM Universitas Riau
Kampus Bina Widya, Panam
Jl. HR Soebrantas Km. 12,5 Pekanbaru, Riau, Indonesia – 28293


Dapatkan Info