Hasil Seleksi Kukerta Tematik berbasis Potensi Desa Tahun 2019

Hasil Seleksi Kukerta Tematik berbasis Potensi Desa Tahun 2019

Berdasar pada penilaian Tim Reviewer Proposal Kukerta Tematik berbasis Potensi Desa Tahun 2019, diberitahukan nama-nama kelompok yang lolos sebagai peserta Kukerta Tematik berbasis Potensi Desa (daftar terlampir). Mahasiswa yang kelompoknya tertera agar memperhatikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Nama kelompok yang berwarna Biru adalah nama kelompok yang sudah dinyatakan lolos. Kelompok ini harap mengisi data melalui formulir online klik disini  paling lambat pada tanggal 27 Februari 2019
  2. Nama kelompok yang berwarna orange adalah nama kelompok yang dalam penilaian dinyatakan layak, tapi lokasi yang dituju sudah terisi oleh kelompok lain yang nilainya lebih tinggi. Kelompok ini harus segera melapor ke LPPM Universitas Riau untuk memilih lokasi yang baru paling lambat tanggal 27 Februari 2018, jika melewati masa yang ditentukan maka dianggap mengundurkan diri.
  3. Nama kelompok yang berwarna hijau adalah nama kelompok yang dalam penilaian dinyatakan layak, tapi lokasi yang dituju sudah terisi oleh kelompok lain yang nilainya lebih tinggi, lalu  direkomendasikan lokasi yang baru. Kelompok ini harus segera melapor ke LPPM Universitas Riau untuk mengkonfirmasi kesediaan lokasi yang baru paling lambat tanggal 27 Februari 2018, jika melewati masa yang ditentukan maka dianggap mengundurkan diri.

Demikian disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terimakasih.

Dokumen terkait: Pengumuman nomor:253//UN.5.3.1/PM.00.01/2019

(1780)

Related Articles

Leave a Reply

Close