MONEV EKSTERNAL PENELITIAN 2015

MONEV EKSTERNAL PENELITIAN 2015

Yth. Peneliti Penerima Dana

Desentralisasi dan Kompetitif Nasional 2015

Bahwa Ristekdikti akan Melaksananakan   Monev Eksternal Desentralisasi dan Kompetitif Nasional tahun 2015 pada tanggal 16 s.d 18 November 2015 di LPPM Universitas Riau dengan Ketentun Sbb :

  1. penelitian untuk mempersiapkan bahan paparan atau presentasi pelaksanaan penelitian berikut kelengkapannya (foto, produk, artikel, laporan pelaksanaan dan laporan keuangan Penelitian)
    dan diminta hadir selama acara  Monev berlangsung  pelaksanaan MONEV Penelitian.
  2. Bagi para peneliti yang belum mengunggah laporan kemajuan dan laporan keuangan masih diberi kesempatan sampai dengan tanggal 31 Oktober 2015.
  3. MONEV Penelitian hanya dilaksanaan sesuai dengan tanggal dan tempat yang telah ditetapkan dan waktu yang tersedia.
  4. Bagi Peneliti yang Status penelitiannya, sudah selesai ditahun 2015 Wajib Mengisi dan mengunggah Bahan Seminar Hasil (Artikel, Poster, Profil, dan Borang Evaluasi Capaian) melalui SIMLITABMAS. Dikti.go.id;
  5. Untuk penelitian skema  Penelitian Disertasi Doktor tidak dilaksanakan wawancara, tetapi harus mengisi Borang Capian dan diserahkan ke pendamping pada saat Monev di perguruan tinggi yang telah ditunjuk sebagai host, sedangkan bagi peneliti yang jauh
    dengan perguruan tinggi yang telah ditunjuk menjadi host maka borang capaian dapat dikirimkan melalui post dengan alamat Direktur Riset dan Pengabdian Masyarakat Gedung D lantai 4 Jl.
    Jend. Sudirman Pintu I, Senayan Jakarta.
  6. Untuk Pelaksanaan Monev Eksternal (Penelitian Desentralisasi dan Kompettitif Nasional) yang Status penelitiannya, sudah selesai ditahun 2015 dilakukan dengan wawancara serta membawa berkas pendukung ( Borang Capaian dan Bukti-bukit) yang terkaitan dengan penelitiannya, sedangkan bagi peneliti yang status penelitiannya, belum selesai ditahun 2015 akan dilakukan presentasi dengan membawa soft copy bahan presentasi sebanyak 5 (lima ) slide yang berisi (judul penelitian personalia, Roadmap, Methodologi, Luaran Tahun berjalan dan rencana tahun berikutnya).

(227)

Close